Kamis, 30 April 2009

lets continue.....

abis itu kita soksok bikin kalo kita itu punya talkshow terus bikin concert dan lainlain nah terus kita mainmain games gt di internet terus gue main yang operasi2an gt nah lidya ketakutan kantuh terus bbrp lama kemudian kan gue bosen terus gue ganti aja permainannya jd myscene nah lidya masiiiiih aja ketakutan padahal gue udah ganti permainannya wakaka,abs itu kita baca2in blog nya orang nah abis itu kita isengiseng dikamar mainmain abis itu lidya kan purwa caraka jam 5 terus kita jalandeh ke purwa terus waktu udh nyampe dipurwa gue bingung,kok kosong bgt ya eh ternyata libuuuur,abis itu lidya di sms sama mamanya suruh ke salon tmpt nyokapnya lagi masang bulu mata abis itu disuruh byr purwa yaelah blk lgdeh ke sana abis itu lidya ditlf kahfi soalnya dia mau ngerayain ulang tahunnya di pizza hut

k:lid gue udah mau berangkat ya
l:iyaiya bernagkat sekarang ya eh gue udah deket nih
k:yaudah2

abis itu gue kan nyampe duluan gue udah nunggu hmpr stngh jam nunggu disitu trs gue sm lidya udh lprrrr bgtt yaudahdeh kita order duluan waktu kahfi dtg makanan gue sama lidya udah abs tapi kita masih laper yaudah order lgdeeeh sampe gue kekenyangan pokoknya totalnya 105 riby whooaa we eat a lot wkaka,its getting late jadinya kita pulangdeeeh,udahan dulu ya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar