Kamis, 30 April 2009

my bf

helloooooo,in this case bf means boyfriend not bestfriend for this time,iwant to introduce yoouuu,my boyfrieeeeeeend,arya dawataaaa,biasa dipanggil arya,ohiya arya dawata itu searchname fb nya juga,add aja(kalo mau tp mendingan gausah wkwk) jadi gue jadian sama dia 2 kali putus nyambung nih ye wkwk,dia trs dong yang nembak masa iya gue,kita udah pacaran lebih dari 5 bulanan deh kayaknya nah gue sering bgt dongya contact2an sama dia,ya jelaslah satu sklhhh tp gasatu klss huhu,tp gue suka jalan brg gt kalo plg tpnya lagi gue mlssss,wkwkwk dia suka maksa2 gue buat nganterin pulang smpe tmpt tujuan eyaa,nah gue gamau dong entar gue diliat nenek gue(slama gue dirawamangun gue plg krmh nenek gue,rumah asli gue ada di pondok klp) entar nenek gue ngadu ke nyokap gue lg,gue kan bckstreet awaw gaya abis ya gue walaupun dia suka nyebelin tp gue syglah sama dia walaupun dia gombal abs smpe gue suka kegelian sendiri wakaka,udah ah gausah bukain aib gue sm dia mulu,haha okedeh thats all for this post okay?byebyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar