Kamis, 30 April 2009

play with lidya

halo semuaaaaaaaaa,jadi dari title kalian udah tau dong gue mau ngapain?iya gue mau ceritain tentang pesta ulang tahun temennya lidya yang namanya kahfi,jadi pagipagi gue di sms sama lidya

l:fed lagi dirumah jalan jeruk?
f:iya lid gue lagi dirumah oma elo kesini dong
l:iyaiya entar gue kesana ya
f:okeoke,kirakira lo nyampe sini jam berapa?
l:hem paling jam 10 lewat lah soalnya mau nganterin adek gue sekolah dulu,si ikram
f:ohaha okedeh gue tunggu ya

terus jam 10 pun tiba,gue tungguin lidya manedah gadateng dateng terus lidya sms

l:fed,keluar gue udah didepan rumah
l:fed kluar sekarang gue udah didepan rumah lo,buruann!!!!!
l:fed kalo lo gakeluar sekarang gue pulang nihya

langsung deh gue keluar kan gue ketawaketawa kantuh baca smsnya dia,napsu abis

l:gmnsih lu fed gue sms daritadi gakeluar2 ue nudah hampir disuruh plg sm bkp gue taugasiii!
f:hahaha maafdeh soalnya td bunyi smsnya gakedengeran
l:iyeiyeiye,eh nonton inidooong

lidya ngeluarin kaset gitu,dan ternyata itu kaset bring it all oll or nothing abis itu kita nonton deh abis nonton kita jajan,abis jajan kita main komputer lamaaaaa banget abis itu kita main iklan2an gt,dilanjutin ke part2 ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar